Nayaka Hakagawa
D'Owner!

Touch The Image : Navigate!



Entry About Linkies Stuff

Welcome To My K-on Stories! Pliese don't copy anything here. Be A Creative Blogger. Salam Sweet Dari Mici :) ~~~

Welcome To My Journal ~ Arellenia Anindya Rellita ~ Rellen/Anin ~ 14 y/o ~ Palembang, Indonesia ~

Message Way^^

  • HBD To ME ~

  • Happy Birthday Rellen~...

    Hahaha... Bentar lagi Mici Ulang Tahun loh! Tanggal 5 Juni nanti. Tepatnya Mici bakal Ulang Tahun ke 14~ Jadi, sama aja kan, artinya umur Mici emang udah 14 tahun dong! Hehehe, hmmm... Apa lagi yah? Status Mici cuman Ulang tahun doang. Oiya, selain itu Mici juga udah Comeback loh! Tapi gak seutuhnya, masih ada Hiatus-hiatusnya dikit aja sih^^ Udah deh, hihihi...
    STATUS = Precilles
    Tagboard!

    Touch The Image : Rules!


  • Put Your URL not Email
  • No Hars Word
  • Ex Link? Tell Here!
  • RQ? Tell Here!
  • Entrieses~


    Twitter^^


    For My K-oners

    Hellow All~ Hey, bagi yang suka sama blog Mici jangan lupa diFollow yah, hehe... Hem, hem, Mici lagi nafsu banget buat Ol nih... Hehe, jangan lupa comment kalo udah coba Tutor dari Mici! Oiya, bagi yang mau jadi K-oners daftar di SINI yah! Sekarang K-oners Mici udah ada 28 nih,,, Nambah lagi dong... Udah dulu yah! Byeee^_^
    Credits!

    Basecode Nurul AtiQah
    Full Edited Arellenia Anindya
    Others M I C I


    The Lost, and The Last Fair ._.


     Udah 2 hari ya Mici enggak Comeback? Huhuhu... Jangan sedih Mici enggak Hiatus kok. Mici tetep dihati (pause. muntah dulu) Kenapa Mici? Selama 2 hari ini Mici sibuk mempersiapkan barang-barang buat jalan-jalan ke Korea nih.. (baca : sekayu) -Inspirasi:yumi- Iya, 12 hari berturut-turut sekolah Mici libur. Ada yang katanya mau dipake sedekah, rapat, demostrat, ah banyak banget deh alasannya!! Pokoknya pusing kalo disebutin satu-satu, yang jelas menurutku gak penting. Nah, rencananya Mici mau ke Korea nih! *bersin* Terus apa hubungannya dengan ke-Hiatusan sementaranya Mici? Ada dong 2 harian ini Mici pergi ke mall buat beli barang-barang yang penting selama di Korea. Eh, katanyanya musim panas yah? (aduh kulitku) Ada cerita menarik loh waktu Mici mau beli baju di mall! Terus selain itu ada cerita lain lagi! Dan ceritanya ini diaa!!!
    ~
    ~
    ~
    ~
    ~
    ~
    ~
    ~
    ~
    And this is the 4l4y Story :)
    ~
    ~
    ~
    ~
    ~
    ~
    ~

     Panas Matahari terik menerobos ruangan (cia ilahh). Dengan semangat 45 mama masuk ke kamar aku sambil ngajak pergi ke mall buat beli barang-barang ke perluan ke Korea.. Caah! Seneng banget deh gue udah lama gak ke Mall. Setiap di ajak ke mall ~> "Nanti ya nin, kapan-kapan aja. Mama/papa lagi capek nih..". Hah, gue udah hafal banget. Jadi, males kalo ngajak ke mall itu. Paling ke mall kalo ada yang penting doang. Terus kalo mama/ papa lagi ada maunya.. Misalnya kalo mama pengen beli sepatu/tas/baju/aksesoris. Ah, namanya ibu-ibu ribett.. Makanya aku gak pengen cepet besar. Jadi ibu-ibu rempong. Pengennya kecil kayak gini aja -____-"
    ~
     Pas udah sampe disana aku langsung pergi ke tempat baju anak-anak. Aku pilih-pilih baju yang sesuai dengan yang lagi nge-trend (maklum kagak punya baju yang lagi nge-trend) Ribet juga sih.. Semuanya bagus perasaan tapi ada juga yang ndeso(menurutku) karena yaaa.. pokoknya yang gak sesuai dengan yang lagi ngetrend banyak compang-campingnya.."Anin, beli baju ini aja bagus nih.." mama malah nunjukin baju dekil (kataku) berombe, bertingkat-tingkat, ngembang,  gak ada tangannya. Bezz Sumpah! 100% baju kondangan #miris.
    ~
      Ya ilah mama.., gak ngerti banget sih apa arti trend itu.. mama sakit yah? Perasaan baju-baju yang dipilih mama semuanya jelek(menurutku) Alhasil aku beli baju yang nyatu gitu deh mirip baju ikan tapi tetep dingin bahannya, terus yang pake snekers ke bawah keren ah.., terus kaos yang rame (banyak tulisannya) warna kuning tapi masih kayak baju ikan dikit, dan,  baju kayak kerangka tapi enggak rame amat persis kaya gak pake baju(itu paling aku suka). Abis itu langsung bayar (ya iya lah, bego lu. kagak bayar bukannya beli tapi  nyolong) Selesai beli baju. Mama ngajak aku buat beli sepatu. hahaha... Asyikk beli sepatu nih. Emang sih aku itu seneng banget sama sepatu^^ Nah, anehnya setiap aku masuk lorong-lorong sepatu ada mbak-mbak yang selalu ngikutin aku dari belakang, oke, Make That Simple (baca : Pelayan). (yang ini #Tragis)
    ~
      Degg.. Jantungku.. oh, kayak gak bisa nahan deh sakitnya. Rasanya takut banget kalo deket sama mbak-mbak itu. Why? Padahal Wajahnya manis *cie gitu?*, selalu senyum kalo aku natap dia, sopan. Tapi kok aku takut banget yah? Gak ada masalah kan sama mbak-mbak itu? Cuman aku grogi aja yah deket sama mbak-mbak yang belum aku kenal. Mungkin kalian pernah ngerasain gak enak kalo kita makan diliatin sama orang lain kan? Nah! Tapi rasanya beda banget.. Aku kayak ngerasa kalo mbak-mbak itu punya niat jahat *huss.. Negative Thingking mulu sih lo* Padahalkan baik yah dia cuman mau bantuin aku milih baju, sekaligus kalo ada pertannyaan bisa lagsung ku tanyaain sama dia..
      Hmm, oke deh!, kita mulai percakapannya yah.. Ini aku paling grogi waktu bicara sama dia. Ngomongnya cepet abis itu enggak pernah salah >,<
    ~
    "Mau yang mana dek?" uhmm... mbak itu, orang lagi milih jugak. Bisa sabar gak sih? Kalo ngelayanin jangan banyak oceh deh..
    "Emmm... Yang ini ada ukuran 39nya gak mbak?"   Yahh.. Ketawan deh, kalo ukuran kaki aku itu gede banget.. Ah, Emang gitu lah aku, mau gimanain lagi ya gak? Dikecilin juga susah.. Yang jelas aku enggak gendut kok. Masih langsing walaupun kakinya gede*ya kali?*.
    ~
      Nah, jadi mbak itu jawabnya "Tunggu bentar ya dek..". Yaa, aku cuman bisa manggut-manggut dan meneruskan cari sepatu lain lagi doang kan?. Oke, aku lanjutkan aja carinya. Nah! Aku nemu seputu yang mirip kayak tadi, mirip kayak sepatu lamanya Ghabell yang aku pengen tapi udah dibuang karena enggak muat lagi sama dianya apa lagi aku. Where Is Mom and Ghabell? Hmmm.. Perasaan tadi mereka ada di sini nih..  
    ~
      Ah, mungkin lagi bantuin Ghabell cari sepatu juga kali yah?. It's Ok..Aku pun melanjutkan pencarianku *kaya' detektif yah?* Beberapa lama kemudian mbak itu kembali sambil ketawa-ketawa enggak jelas dek *plakk* Oh, ternyata dia abis becanda sama temennya. Woii! Gue kan suruh cari sepatu yang ukuran 39, kok malah becanda sama temen seh? Gak profesional banget deh! Udah tau dia punya tugas, tapi enggak dilaksanakan dengan baik. Kalo aku managernya, gua bakal potong gaji mereka. Habisnya sebel banget deh...
    ~
      "Dek, yang ini enggak ada ukuran 39nya, yang ada yang kayak gini nih(masih terus nahan tawanya)..." Terus dia malah nunjukin sepatu kets yang enggak gue suka gituh warnannya apa lagi hiatm!? Woyy! Otak lo ditarok dimana?Di dengkul? hah? Sepatu ini modelnya beda jauh sama sepatu yang gue mau. Ah, alhasil gue jawab "Gak usah mbak. Itu sepatu kets. Warna hitam lagi, aku enggak suka yang kayak gitu". Mbak itu cuman manggut-manggut gak karuan *gila dong* . Yaaa.. Akhirnya aku putuskan buat cari lagi. Padahal sepatu tadi aku suka banget. sayang ukuran 37!! Ya jelas mana muat lah di kaki gue yang gede ukuran 39. Mungkin muat di Ghabell kali yah?
    ~
      Sambil nyari. Aku ketemu sama sepatu Ghabell waktu masih balita. Lehh, aku jadi teringet lagi sama mama dan dek Ghabell. Oiya, mereka kemana yah? Jangan-jangan udah pulang nih.. Ntar aku pulang naik apa dong. Naik ojek? Angkot? Duit seseser pun enggak punya, masa harus nangis di depan satpam supaya mau nganter pulang? terus nanti nunggu sampe satpamnya pulang? OH.. Nasibku malang sekali... Duh, karena panik banget aku hanya bisa celingak-celinguk. "Napa dek?". Hoaaa... Aku terkejut mbk itu nanya ke aku. " Ah, gak apa-apa mbak" karena takut banget, beraniin buat bilang ke satpam kalo aku kehilangan mama dan adik. Ya, mau gimana lagi daripada nangis-nangis gak jelas. Malu ah, diliatin sama orang-orang gak ada untungnya kan.
      Dan, alhasil "Telah hilang anak nama Arellenia Anindya Rellita. Memakai baju biru dan legging. Bila anda merasa kehilangan anak segera temui di lantan 2 bagian informasi. terima kasih"
    ~
      Orang-orang yang lewat di tempat itu langsung meratiin aku. Mungkin karena kasian atau SUKUR.. :( Dan alhasil seorang manusia mini dengan Ice Creamnya muncul dihadapanku. "Kakak, maaf tadi adek, temenin mama liat tas, terus adek beli Es Krim. Mama suruh adek buat temuin kakak dulu terus ajak kesana.." katanya sambil nyengir. Ya jelas gue marah. Gue ditinggal terus mereka asyik sama kerjaan mereka sendiri? Terus guee? Dibiarin gitu? Enak banget yah mereka. Coba mereka digituin, apa gak panik?
    ~
      "Kan udah tau kalo kakak lagi nyari sepatu. Malah ditinggal, terus kalian asyik sama kerjaan kalian masing-masing tanpa mikirin siapa yang kalian tinggalin?" Aku marah-marah sama dek Ghabell sambil jalan menuju toko sepatu. "kakak, kalo mau marah-marah jangan sama adek. Sama mama aja nanti. Kan mama yang ngajak ke toko tas.." Huh.. Ni anak cari masalah banget deh sama gue. Tapi kan adek gue jugaa, ah ya udah jadi gue biarin aja.. Dia cuman bisa manyun..
    ~
      "Aduh Anin.. Kamu gak apa-apa kan? Maafin mama yah udah ninggalin. Tadi mama jalan-jalan sama Ghabell terus mama ketemu sama toko tas ini. Jadi mama liat-liat dulu".... Huftt.. Ah, ya udah mau dimarahin gimana? Ya dia kan mama aku juga. Jadi aku putuskan untuk diam aja sambil cemberut. "Nah, mama udah selesai nih beli tasnya. Sekarang kita lanjutin beli sepatu buat kamu yah." Sok Bijak ._.
    ~
      Alhasil aku jadi beli sepatu Kets 1 warna pink putih. sama sepatu boots yang ala-ala artis gitu loh warna pink 1. Jadi simple aja kan. Oiya,, katanya aku enggak suka sepatu kets yah? kok masih dibeli sih? #PLAKK...
    ~
    Nah, sepatu kets nya gini. jenis sepatu kets yang aku beli..
    ~
    .
    Nah, kalo sepatu bootsnya, mirip kayak gitu. Tapi warna pink..
    ~
       Selesai beli sepatu. mama ngajak aku buat pergi  ke Pameran Ice Skaters. Katanya sih buat nebus kesalahan mama udah ninggalin aku selain itu tentunya mau Jalan-jalan lah pastinya... Wiuhh, aku langsung seneng. Apa lagi yang main di pameran ada temen aku Stella. Oiya, disana juga enggak melatih kita untuk belajar main skate aja loh! Tapi kita juga bisa diiajarin mandiri, senam, menari, menyanyi, kalo ibu-ibu diajarin steping, dan semuanya yang berbentu seni loh! Jadi selain main kita juga bisa belajar. Kalo aku sih milihnya semuanya aja Semuanya seru! Yang paling berkesan oleh aku itu yang belajar senam. Gurunya nyuruh aku nyanyi pake helm *berasa apa yah sebenrnya?*, supaya bisa tau suara kita fals apa enggak. Kalo Ghabell paling seneng sama tari. Hebatnya guru yang ngajar tari tradisional berasal dari Amerika loh! Kalo mama paling seneng sama Steping. Karena disana ibu-ibu diajarin senam, olahraga, arisan, dan buanyak lagi. Enaknya semua itu GRATIS!! Walaupun kita udah coba seluruh kegitannya tapi GRATIS!! Terus abis dari situ kita dikasih bingkisan semacam HONDA ~. Yang isinya ada gantungan kunci, pahatan berbentuk motor honda, gelang skate, baju honda (sayang kegedean sama aku, jadi enggak aku pake deh), dan lampu-lampu mainan. Pokoknya aku seneng banget selama disitu. Yang lagi sedih pasti langsung happy! Sayangnya pameran itu cuman dari 1 Juni sampai 3 juni aja..(mungkin takut rugi yah?) Ah, pokoknya seneng deh!!!!^^
    ~
      Sehabis dari sana kami langsung jemput kak Lola yang abis latihan dari Sanggar Tari. Kak Lola emang hoby nari, dia juga pernah jadi juara 1 lomba menari tradisional se palembang loh!.. Ah, habis dari itu kami langsung pulang! pokoknya seneng banget deh!! Aku aja sampe gak pernah ngelupain hari itu. Ada sedih karena ditinggal, ada seneng karena ke Pameran Ice Skaters.
    ~
      Eh, belum abis loh! Abis dari sana langsung ke toko buah 'Larrisa'. Sampe disana aku pilih-pilih buah kesukaan aku. Mangga, yahh.. tapi mangganya belum masak :( Anggur, yey manis banget! Jeruk.. Cihuyyy.... Manis bangett dahh! Pisang(aduh inget otan di Dunia Binatang deh) pisangnnya belum terlalu mateng sih. Jangan sampai lupa samaaa ...................................................................................................... BUAH NAGAAA!!!!!! Ini buah yang paling aku suka buah naga. Sehabis itu, aku langsung bayar ke kasir. dan masuk lagi ke mobil..
    ~
    Tujuan kami sekarang adalah pulang. Tapi ternyata mobilnya terjebak macet. *Ughh nasib* Ah.. gak apa-apa macet tapi sambil makan buah. Bezzz zegerr.. Seru banget deh hari ini. We're Comming KOREAA! Kekekeke...
    !
    !
    !
    !
    !
    Atention : Cerita ini nyata tapi yang nulisnya terlalu bego jadi gak terlalu menarik...
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    Sorry untuk kak Lola karena cerita dia enggak aku tuliss..
    !
    !
    !
    !
    !

    !
    !
    !
    !
    !
    !
    Maap dek Ghabell kalo kata2nya agek rada nyesek *plakk*..
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    I'm Sorry buat mama, kata2nya lumayan nyesek..





    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    Kekeke...
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
    !
      Abis dari sana aku langsung liat foto-foto pas di pameran terus makan, lalu tidur mimpi indah. Mimpi ke Korea (baca:sekayu). 
    ~ Segini dulu yah cerita aku.. Byee.. Sampe ketemu lagi di cerita berikutnya!!!Sampai ketemu di koreaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...

    Syuqron...